Tips Make Up Gold R n B ala Beyonce klien Ifa Seila

Wabah ke exotic an beyonce ∂ɑπ rihanna sedang di gandrungi oleh para wanita sekarang. Ini berarti era kulit putih sudah mulai reda. masalah nya sekarang adalah bagaimana merubah kulit indonesia Ƴɑπƍ putih ∂ɑπ kuning langsat menjadi ke emasan. Aduh ada ada aja deh ni artis request nya. Tapi justru a'u merasa tertantang untuk melakukan nya.

Aku hunting dari sana sini alat alat make up gold baik foundation ∂ɑπ bedak. Akhir nya ketemu jugaaaaa...

Untuk base make up aku gunakan base make up seperti biasa. Untuk foundation nya aku menggunakan foundation warna emas dari rangkaian make up gold nya giordani oriflame. Untuk bedak nya aku menggunakan bedak tabur dari PAC warna gold. Nah untuk lipstik nya aku campur lipstik coklat muda dengan eyes shadow warna gold..hehehhe...untuk mata di kombinasikan warna silver ∂ɑπ gold. Sedang untuk shading menggunakan warna coklat tanpa blush on

Untuk tips selanjut nya apabila klien nya tidak mau terlalu terlihat gold banget.bisa di akalin dengan menggunakan foundation dasar seperti biasa dulu. Baru di timpa dengan foundation gold sehingga warna gold nya tidak terlalu gelap.

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo