Aji Key Make Up Artist

Salam kenal ya semua. Awal aku terjun ke dunia Make Up yaitu Bulan April 2011.itu pun secara tidak sengaja. Foto studio tempat aku bekerja sekarang memerlukan seorang Make Up Artist. Karena Make Up artis sebelum nya Beranjak naik ke jenjang lebih tinggi yaitu Sinetron dan Film.

Berbekal pengalaman aku menjadi seorang asisten dan manager dangdut Kdi.Dan sering mengikuti artis artis show ke luar daerah,Serta panggung panggung on air di Televisi. Kalian bisa membaca kisah nya di blog aku satu lagi yaitu " Dangdut dan Kdi Musafir".Serta karena hobby aku semenjak aku kerja di Malaysia sebagai pelayan restoran selama 3 tahun,aku selalu menonton serial reality show TV Cabel yaitu American Next Top Model (ANTM) yang di buat oleh TYRA BANKS.Aku mulai "BUNUH DIRI" terjun ke dalam dunia make up artist.

Tanpa bekal kursus dan pengetahuan tentang alat alat kosmetik dan bentuk muka.Aku langsung terjun meraba dan meramu warna warna kosmetik di wajah para wanita. Dan tidak tanggung tanggung yang aku make up langsung adalah Para penyanyi dangdut Tanah air.

Tanpa mengenal menyerah dan terus bertanya kepada senior atau para teman teman make up artist dan browsing internet dan mencari buku buku make up di mall.
Kegagalan kegagalan pasti ada. tapi aku tidak menyerah.



Akhirnya semua itu TERBAYAR. aku mampu menyulap para para wanita menjadi cantik .Dan terimakasih ya allah aku bisa menjadi seorang make up artist yang bagus selama 5 bulan. Aku juga tidak menyangka bisa sejauh ini. Hasil dan budget make up aku sudah menyamai para make up artist selama bertahun tahun.

Dalam waktu 5 bulan aku sudah mampu di percayai untung make up para selebritis tanah air seperti Bunda Dorce Gamalama, 3 Macan ,artis artis dari dangdut KDI serta artis artis Dangdut Ibukota Lain nya. Serta aku sudah di percayai make up ON AIR untuk acara televisi.

Terima Kasih untuk teman teman aku yang sudah membantu terutama Yossi Matsu , Selvie Lei. Mak Adi Salon,serta teman teman ku yang lain yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.

Aku bisa,kalian pun pasti bisa.Di Blog ini berisi tentang pelajaran dan tips make up yang aku terima. mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para pembaca. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf. Namanya juga belajar sendiri jadi benar atau tidak terpulang kepada diri masing masing

Selamat Membaca

Aji Key
+6281311474457

1 comments:

Unknown said...

Sukses selalu mas

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo