Tips Make Up Cowok Klien Kevin & Tommy

Cowok make up ? Hmmmmmm..biasa nya banyak Klien cowok Ƴɑπƍ enggak mau. Karena di nilai kayak cewek atau banci (maaf ).

Padahal dalam dunia fotografi apa lagi di dunia foto studio. Pria Ƴɑπƍ tidak bermake up akan kelihatan kusam ∂ɑπ tidak berbentuk.

Kali ini aku kedatangan dua klien yaitu Kevin , dia seorang designer kebaya ∂ɑπ tommy seorang penyanyi. Awal nya mereka tidak mau. Tetapi ketika aku menerangkan mereka akhir nya mau.

Caranya simple saja: Gunakan Foundation ,lalu ratakan.setelah itu di shading di pipi. Dagu ∂ɑπ bawah dagu serta tulang hidung. Lalu tutup dengan compact powder. Lalu ratakan dengan kuas. Untuk kelopak mata hanya menggunakan eyes shadow warna coklat. Untuk bibir gunakan lipgloss warna coklat lalu hapus dengan tissue.

Jangan terlalu tebal. Efek shading akan nampak seiring dengan lighting. Hasil nya tirus ∂ɑπ macho

Selamat mencoba ya...

1 comments:

Unknown said...

Dear
Mr. Aji

maaf kalu boleh tanya
1. shading itu apa? memakai apa? "shading di pipi..."
2. eyes shadow kan perata nya ukuran bervariasi, itu yg plg kecil yah?

Trims Bapak,, saya butuh informasi sebab usia saya 22 thn, dan besok malam saya menjadi Judge duta wisata di provinsi saya,, Trims banyak..

Nick here

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo