Tips Make Up Perut Berotot Klien Hamzi Kdi

Anak muda jaman sekarang pengen nya instant.Termasuk juga untuk penampilan mereka.Kalo cewek pengen banget muka nya tirus. ∂ɑπ pasti shading sana sini. Nah kalo cowok pengen banget perutnya six pax atau berotot. Aduh tantangan berat nih. Biasanya bentuk muka sekarang di suruh bentuk perut.

Hamzi Kdi contoh nya. Mumpung masih di kampung nya yaitu Polman Sulawesi. Masih banyak kebun kebun ∂ɑπ tempat indah untuk di buat foto Outdoor. Fotonya mau TOPLESS lagi. ∂ɑπ dia minta perutnya di buat six pax ∂ɑπ di body tato juga. Aduhh cari di mana alat alat airbrush nya. Ini kan pedalaman. Ada ada aja.

Tapi kagak boleh menyerah. Tetap akal panjang dong. Pembentukan di mulai!!!. Aku suruh dia tarik nafas sehingga terlihat garis otot perutnya. Lalu garis ototnya itu aku garis menggunakan shading padat Ƴɑπƍ biasa kita gunaka untuk muka. Lalu samarkan seperti layaknya sading Muka. Setelah agak samar bubuhi bedak padat. Untuk body tato, aku menggunakan PIDI yaitu semacam alat lukis warna hitam buat pengantin jawa.

Jadi deh six pax boongan nya.selamat mencoba...

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo