Make Up Berani Dangdut Banten TV klien Devie Fitria

Wah dangdut kayanya lagi naik daun lagi nih. Hampir semua stasiun televisi membuat program Ƴɑπƍ berbasis musik Dangdut. Banten TV walaupun masih TV kecil ∂ɑπ lokal pun ikut membuat program musik dangdut. Nama program tersebut adalah Berani Dangdut.

Seneng juga dapat kesempatan make up di acara ini. Kalo ini klien aku adalah si penembang lagu tertipu ∂ɑπ sasaran emosi yaitu Devie Fitria.

Haduh dia kepingin mempunyai mata Ƴɑπƍ lebar. Ya sudah akhir nya aku memakaikan dia 3 helai bulu mata. Hebat kan si Devie Fitria ini.

Untuk Rambut nya memang aku kurang suka. Agak bingung juga. Soalnya aku enggak bisa ikut ke lokasi Banten TV. Sedangkan si Devie Fitria mendapat 2 episode dalam 1 hari. Sehingga membutuhkan gaya rambut Ƴɑπƍ berbeda beda.

Ƴɑπƍ awal nya dia mau rambut nya di tarik ke atas. Tapi tidak boleh di sasak ∂ɑπ tidak boleh di kasih Hair spray..mampoz kan!!
Ini bertujuan pada lagu ke dua beliau mau rambut nya di curly ∂ɑπ di gerai. Jadi kalau menggunakan sasak ∂ɑπ Hairspray agak ribet di gerai nya. Tapi tetap semangat karena ini tantangan nya

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo