Make Up Konser Dangdut INDOSIAR klien Lena Permatasari

Wahhhh ini baru namanya event atau show beneran. Sesuai memang dengan namanya yaitu Konser Dangdut. Benar benar seperti di dalam konser beneran. Wah pengalaman baru nih.

Dangdut memang tengah naik daun kaya Ulet..wkwkwkwk.semua stasiun televisi berlomba lomba untuk membuat acara dangdut sekarang. Tak ketinggalan si INDOSIAR pun ikut meramaikan ajang musik ini.
∂ɑπ membuat sebuah acara pagelaran musik dangdut Ƴɑπƍ di beri nama Konser Dangdut.

Namanya juga Konser, berarti semua serba besar ∂ɑπ wah. Artis Ƴɑπƍ di tampilkan adalah artis artis papan atas semua. ∂ɑπ para pelaku make up artis nya pun para pemake up artis papan atas juga. Wahh bangga nya bisa di sejajarkan dengan mereka padahal masih tergolong anak jagung aku di dunia make up. Deg deg deg serrr.

Kali ini aku di tugaskan untuk me make up Lena permatasari dengan 3 kali ganti make up ∂ɑπ rambut. Khusus rambut ini adalah karya rambut aku Ƴɑπƍ pertama kali. Karena biasa nya untuk urusan rambut aku mengajak rekan aku yaitu hamzi kdi. Asyikkk hasil karya rambut ku di puji oleh Indra Bekti. Bahagia nyaa..suatu penghargaan ∂ɑπ kepuasan Ƴɑπƍ tak ternilai

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo