Make Up 10 lapis untuk Berani Dangdut Banten TV Klien Erma Farany

Pengalaman Ƴɑπƍ memang tidak mudah aku lupakan. Jam 12 malam aku tiba tiba mendapat Telepon untuk Memake Up si pelantun tembang abang Roni yaitu Erma Farany di acara Berani Dangdut Banten Tv Serang Banten.

Wah dia minta aku mengikuti di seharian. On air jam 3 sore ∂ɑπ taping jam 8 malam. Bentrok dengan Make Up Tarung Dangdut Jam 2 siang. Wahh bagaimana ini. Akhirnya sepakat juga. Aku tidak perlu ikut Erma Farany ke tempat Banten TV. Syukur lah..jauhhhh soalnya yaitu 2 jam 30 menit perjalanan dari Jakarta.Aku di minta untuk make up Erma Farany di kediaman nya di Ciputat jam 5.30 WIB pagi!!!!!.
Wowww...make up jam 5.30 WIB pagi On Air nya jam 15.30 WIB sore ∂ɑπ 20.00 WIB malam sesuatuu banget deh!!!

Cari Akal deh bagaimana itu Make Up dari bedug subuh sampai beduk isya.Cukup merasa tertantang juga seh. Seorang Krisdayanti aja 8 Lapis...ini enggak tanggung tanggung aku buat 10 lapis.Tentunya make up nya jadi sangat menor sekali.Tetapi dengan sudah bercampur dengan keringat 8 jam ke depan make up nya akan luntur ∂ɑπ tidak Menor lagi.

Habis bedak seh...hehehehe..tetapi Ƴɑπƍ penting Klien Suka. Lagi pula ini pengalaman pertama Make Up 10 lapis.

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo