Make Up Kembali Bergoyang ANTV Klien Erma Farany

Dapat job make up di kembali bergoyang ANTV. Tapi kali ini kita kena jadwal TAPING RUN THREW yang artinya taping yang berjalan dan tidak berhenti henti. Jadi ya sama saja..make up nya di kejar kejar waktu antara baju yang satu dengan yang lainnya.hanya di kasih waktu 10 menit..hhmm membutuhkan kecepatan tangan kan.

Klien aku kali ini Erma Farany..mukanya mungil banget. Dan dia lagi perawatan wajah pula. Aduhhh..membuat make up aku bedak nya tidak maksimal..Touch Up terus. Ya itulah resiko bila memake up orang yang sedang perawatan.

Kembali bergoyang ANTV di laksanakan di Simpang lima jatijajar depok. Hujan besar juga sehingga lapangan becek dan banjir. Berlari lari dari Tenda make up ke Panggung dengan suasana licin dan becek..pengalaman yang sangat berharga.

Hari itu pun yang taping bukan hanya 1 saja . Tetapi 3 taping sekaligus. Di mulai dari jam 8 sampai jam 12 saja. HEBAT!! Crew ANTV menangani event ini. 1 taping saja menampilkan hampir 10 artis. Jadi 3 taping bisa 30 artis. Gimana rusuh nya tuh di ruang make up. Jempol buat Crew nya.

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo