Seru nya Make Up di dalam Mobil berjalan Klien 3 Macan Asli

Hhmm..dapat kabar yang lumayan mengejut kan. Aku di minta untuk make up 3 Macan Asli di acara Berani Dangdut di daerah Banten Serang. Jarak dari Jakarta ke Banten berkisar antara 2 jam.Lumayan lama. Kami berangkat jam 11 pagi dari Jakarta sedangkan on air di Banten TV jam 3 sore..waduh keburu atau tidak ya. Maklum aku make up 3 orang . Belum lagi 3 macan asli terkenal dengan rambut mereka yang di tata CURLY..tau sendiri kan Curly itu lama. Bisa bisa tidak terkejar.

Akhirnya aku ada tantangan sendiri deh..Jarak antara Jakarta dan Banten selama 2 jam itu aku manfaatin untuk menyicil make up. Akhirnya aku make up di dalam mobil berjalan antara Jakarta Banten.

Bukan hal mudah ternyata make up di dalam Mobil berjalan. Ruang di dalam mobil yang sempit serta kondisi jalan yang berbelok dan tidak rata. Wahh pegel juga ya dan membutuhkan kesabaran tinggi dan kelembutan serta kehati hati an. Bagaimana tidak..bisa bisa kecolok itu mata..‎​Ħέ:DĦέ:DĦέ:DĦέ:DĦέέέ... ..

Tetapi sungguh pengalaman yang sangat berharga..benar benar unik

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo