Tips Make Up Dewasa menjadi Make Up Anak Muda Klien Dewi

Hari ini aku tertantang untuk merubah seorang Guest Relation Officer (GRO) sebuah Club ternama di Jakarta. Maaf umur nya sudah 30 tahun lebih. Nama nya Miss Dewi.Merubah seorang yang sudah di dewasa menjadi ala 7 Icons atau Super Girlis..hhmm..tertantang bukan.

Bukan itu Saja..di make up pemotretan kali ini. Beliau ingin mempunyai dua karakter yaitu karakter make up dewasa dan karakter make up anak muda. Bukan sesuatu yang mudah ternyata. Mengingat usia yang sudah separuh baya.

Untuk memake up dewasa agak sedikit mudah karena sesuai dengan usia nya. Tetapi mesti di ingat tidak ada orang yang ingin terlihat tua. Walaupun make up nya dewasa. Aku beri Eye liner warna hijau dan biru di bawah bulu mata bawah nya. Jadi bukan HITAM. Lalu aku mengindarkan pemakaian bulu mata bawah. Sehingga berkesan alami dan tidak terlalu keras. Shading dan lipstik tetap warna natural biasa.

Untuk memake up anak muda. Di sini lah sulit nya. Awal nya kan make up dewasa. Lalu di rubah menjadi make up muda. Disini aku bermain di dalam eyes shadow. Aku memberikan warna warna ceria. Untuk eyeliner bulumata bawah aku beri warna hijau yang lebih cerah lagi. Sedangkan untuk lipstik aku ganti dengan warna PINK. Begitu pun juga dengan blush on aku ganti dengan warna PINK. Ada alternatif lain yaitu menggunakan lipstik orange. Tetapi dimana di jual lipstik orange??. Aku gunakan eyes shadow untuk lipstik. Jangan lupa jika lipstik orange..blush on juga orange. Hasil nya wajah penuh warna dan muda.

Selamat mencoba ya

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo