Tips Make Up Mata Sipit Klien Anggun Stardut

Dapat pelajaran baru nih hari ini. Aku bertemu dengan klien aku Ƴɑπƍ baru namanya Anggun Stardut Indosiar. Cantik orang nya. Wahhh aku kira dia orang cina atau jepang. Mata nya itu loh..sipitttt banget. Padahal ia orang pribumi asli loh. Dia berasal dari daerah Jambi.

Tau sendiri dong kalo mata sipit agak sulit untuk di make up. Apa lagi make up karakter memerlukan kekuatan mata. Kalo sipit ketika dia tertawa mata seakan hilang xixixixi.
Si anggun meminta aku agar matanya kelihatan agak besar sedikit. Wahhh..tantangan baru nih buat aku.

Caranya aku menggunakan plester atau tape untuk membuat kelopak mata agar menonjol. Atau jaman sekarang di sebut SEKOT atau SKOT mereka menyebut nya. Ada Ƴɑπƍ membuat sendiri. Ada Ƴɑπƍ sudah berbentuk sehingga mudah di aplikasikan. Bahkan sekarang sudah beredar sekot warna warni ∂ɑπ blink blink.
Untuk mata anggun aku lebih suka menggunakan sekot warna natural. Sehingga mudah di warnai dengan Eyes shadow. Agar menutup dengan merata aku oles kan eyes shadow base terlebih dahulu. Untuk eyes shadow nya aku menggunakan warna gelap pada sudut nya. Sehingga membuat mata nya lebih menonjol.

Agar terlihat lebih besar lagi aku pakai kan eyeliner bulu mata bawah dengan warna putih. Sehingga membuat kesan mata nya lebih mendalam. Lalu aku bingkai dengan eyeliner hitam ∂ɑπ bulu mata bawah.

Jadi deh mata Ƴɑπƍ sipit menjadi mata Ƴɑπƍ agak terbuka lebih sedikit. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo