Make Up Event Djarum Kedai Kopi Bandar Lampung Klien Isye Kdi Part 2

Wuih..ternyata show terakhir ini cukup menantang. Bukan hanya dandanan Ƴɑπƍ di tuntut totalitas nya. Karena show titik terakhir harus memberikan kesan Paling Menggebrak.

Perjalanan di tempuh selama 3 jam dari hotel. Nama tempat pertunjukan kali ini adalah Sadar Sriwijaya. Wuih penonton nya membludak banget.Rame bangettt.

Kali ini pun isye menantang aku untuk melakukan dandanan Ƴɑπƍ sangat beda ∂ɑπ seksi. Hmmm..kira kira di buat apa ya.Akhir nya aku ingin membuat isye seperti Gadis Negro ala ala Alysa Key. Rambut nya Isye aku kepang satu persatu. Aku berikan hair spray. ∂ɑπ esok pagi nya di lepaskan kepangan tersebut. Hasil nya wahh menakjub kan. Rambut Isye seperti rambut para wanita negro.

Untuk make up aku buat kulit nya coklat brown. ∂ɑπ untuk mata aku kasih sekot agar mata lebih besar. ∂ɑπ kali ini aku menggunakan bulu mata 3 helai!!. Tebalnya. Tapi membuat mata lebih dramatis. Hasil nya sangat memuaskan seorang isye Kdi berubah menjadi gadis negro Ƴɑπƍ seksi ala ala Shakira ∂ɑπ alysa key.

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo