Make Ulang Tahun Body Painting 3D klien Devie Fitria

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي yaa...

Hari Ƴɑπƍ lumayan sibuk sekali. Jam 2 make up Tarung Dangdut MNCTV. Lalu jam 6 langsung berangkat untuk make up si Sang Ratu sehari yaitu Devie Fitria. Dia ulang tahun Ƴɑπƍ ke 2 malam ini.

Devie Fitria adalah seorang artis dangdut ∂ɑπ tentunya Ƴɑπƍ datang adalah para artis dangdut tanah air. Wah tantangan banget..bagaimana tidak. Berarti aku harus make over dia supaya Paling Cantik di pesta itu. Tau sendiri kan tamu tamu nya aja artis. Berarti mereka pasti datang dengan busana ∂ɑπ dandanan glamour..aduhhhh di buat apa yaa biar menonjol si devie fitria ini??

Akhir nya aku ada ide untuk membuat body painting saja lah di wajah dia. Berhubung pakaiannya juga terbuka , kayanya lucu juga buat body painting di punggung nya.Tapi aku enggak punya alat alat body paintingggg..aduh gimana ini.

Aku ada ide untuk buat terobosan baru yaitu BODY PAINTING 3D. Gimana caranya??. Aku terispirasi dengan gaun Ƴɑπƍ di gunakan si Devie. Gaun modern di balut dengan brukat kebaya. Jadi kepikiran ini untuk meletak kan kain kebaya itu di wajah ∂ɑπ muka. Pertama tama aku gunting ∂ɑπ aku bentuk kain kebaya itu menyerupai lukisan body painting. Lalu aku tempelkan di wajah ∂ɑπ punggung. Setelah itu aku tempelkan manik manik. Setelah selesai aku baur dengan warna Eyes Shadow. Wowo hasilnya baguss!!. Seperti Body Painting. Tapi karena menggunakan bahan asli ,jadi terkesan 3D..

Banyak Ƴɑπƍ memuji..bagus katanya. Wahh seneng sudah membuat si Devie Fitria beda dari Ƴɑπƍ lain

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo