Pengalaman Pertama Make Up anak Band klien Tommy Band

Xixiixix..Riweh ∂ɑπ stress juga ya ternyata make up anak anak Band. Maklum biasa nya make up para wanita cantik ∂ɑπ para model model pria. Ƴɑπƍ make up ∂ɑπ gaya nya bisa aku bentuk ke arah Ƴɑπƍ aku mau. Apa lagi. Cewek mau di gaya apa saja enak.

Anak Band ternyata agak susah sedikit. Bukan hanya make up nya saja. Tapi gaya Berpose nya pun agak sukar. Mesti harus terkesan Manly ∂ɑπ macho. Mau di gaya in sedikit pose nya nanti di katakan Boy Band bukan anak Band. Belum lagi kalo anak anak Band itu bukan tipikal anak anak muda narsis ∂ɑπ exist foto ∂ɑπ bergaya di depan kamera. Jadi butuh Perhatian Extra.

Justru ini tantangan buat aku . Bagaimana bisa merubah anggota anggota band menjadi para supermodel Band..heheheh. Kali ini aku berkesempatan me make up group band asal Surabaya yaitu Tommy Band.

Caranya: Untuk muka tetap aku menggunakan Foundation biasa. Lalu langsung bedak padat. Tidak terlalu ribet seperti para wanita. Tetapi shading tetap aku berlakukan kepada mereka, karena shading nya itu memperkuat garis kemachoan mereka. Sebenar nya si simple saja make up nya. Ƴɑπƍ berat adalah cara mengajarkan mereka berpose.

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo