Make Up Event Rokok Kedai Kopi Bandar Lampung Klien Isye Kdi Part 1

Akhir nya pecah telor juga. Kalau dulu aku keluar kota adalah aku melaksanakan tugas aku sebagai asisten atau manager artis. Mengurusi segala sesuatu ∂ɑπ kebutuhan artis. Tapi sekarang aku malah di bawa oleh artis. Aku di minta untuk make up isye Kdi di event Rokok Kedai Kopi di Bandar Lampung.

Biasa nya melayani mereka. Sekarang aku malah di layani oleh mereka. Xixixi..enak juga ya ternyata. Tidak terlalu berat beban nya.

Hari ini Isye Kdi meminta aku untuk make over dia menjadi seorang ABG. Atau lebih muda dari umur sebenar nya.wahh..untung sering latihan di foto studio. Jadi mudah saja aku membuat make up ala ala Girly ∂ɑπ barbie.tinggal tabrak tabrak warna aja

Cuma Ƴɑπƍ membedakan adalah eyes shadow menggunakan eyes shadow blink blink. Ini di karena kan acara nya di outdoor, malam serta penuh tata lampu. Jadi pemakaian Glitter. Membuat penampilan artis nya lebih kaya Diva.‎​Ħέ:DĦέ:DĦέ:DĦέ:DĦέέέ...

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright by Aji Key | Template by Free Tips 4U

blogger logo